Headlines News :
Home » » Bagaimana Memilih Antivirus?

Bagaimana Memilih Antivirus?

Written By Musrin Salila on Kamis, 21 Juli 2011 | 04.22


Musrin Salila

Yth. DokterKomputer.com.

Saya sudah sering bergonta-ganti antivirus dari mulai yang gratis hingga berbayar. Namun masih saja belum menemukan antivirus yang ampuh dan aman. Bagaimana caranya memilih antivirus yang baik dan aman?

Terima kasih

Heru Purnomo
Bandung

Jawab :

Yth. Pak Heru, terima kasih sudah memberikan pertanyaan kepada kami. Pertama yang perlu kita ingatkan adalah bahwa antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi, dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. [Read more...]

June 10, 2011 | Leave a Comment


Tips Service Komputer

Tips Antisipasi Penipuan Belanja Online

Jakarta – Belanja online memang cukup praktis. Namun di balik itu, kita pun harus waspada agar tak menjadi korban penipuan. Berikut adalah tips mengantisipasi penipuan belanja online.

Dalam acara Ngopi bareng detikINET, Rabu (26/1/2011), kali ini masing-masing pembicara memberikan opininya, agar calon pembeli makin mewaspadai penipuan online.

Direktur Tokobagus.com Remco Lupker dan Kasat Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, AKBP Hermawan, memberi tips yang sama bahwa selain mengupdate informasi, calon pembeli harus waspada.
[Read more...]

June 1, 2011 | Leave a Comment


Blog Service Komputer

Cabang Baru: Manokwari, Papua Barat

Papua Barat, kami hadir! Bulan Juni 2011 ini kami membuka cabang baru untuk wilayah Indonesia Timur yaitu di Kota Manokwari, Papua Barat. Maka genap sudah cabang kami ada di ujung Indonesia Barat yaitu Banda Aceh dan kini ujung Indonesia Timur, Manokwari. Seperti dari Sabang hingga Marauke.

Manokwari adalah ibu kota Provinsi Papua Barat, Indonesia. Manokwari juga merupakan ibukota Kabupaten Manokwari. Kota ini memiliki luas wilayah 18.746 km² dan berpenduduk sebanyak kurang lebih 150.000 jiwa. Manokwari terletak di pantai utara Daerah Kepala Burung Pulau Papua

Karena itulah kami memilih untuk membuka cabang baru di Manokwari dengan alamat :

Jl. Essau Sesa (Jalan Baru)
Kelurahan Wosi, Distrik Manokwari Barat
Kabupaten Manokwari – Papua Barat
Hp : 0853 4444 0 999 – 08124812217
Email : manokwari@dokterkomputer.com [Read more...]

June 22, 2011 | Leave a Comment


Berita Service Komputer

Pembersihan Virus GRATIS

DokterKomputer.com bekerjasama dengan Dr.Web Antivirus yang didukung oleh VirusICU, mengadakan pembersihan virus GRATIS *) pada hari/tanggal : Kamis – Sabtu, 30 Juni – 2 Juli 2011 pada pukul 10.00-16.00 WIB di Outlet Mangga Dua Square Lantai 1 Blok A No. 229 Jalan Gunung Sahari Raya Jakarta.

Bawa komputer dan notebook Anda yang terkena virus, kami akan melakukan pengecekan dan pembersihan virus yang menginfeksi system Anda. [Read more...]

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | MusrinSalila Template | Galeri Tinangkung
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Galeri Tinangkung - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by MusrinSalila Template