Headlines News :
Home » » Gamers Lebih Suka Habiskan Waktu di iPhone Di post Jul 09, 2011 Email ke teman Cetak Nielsen telah mengumumkan sebuah penelitian terbaru yang m

Gamers Lebih Suka Habiskan Waktu di iPhone Di post Jul 09, 2011 Email ke teman Cetak Nielsen telah mengumumkan sebuah penelitian terbaru yang m

Written By Musrin Salila on Rabu, 20 Juli 2011 | 23.41


Di post Jul 09, 2011 Email ke teman Cetak


Nielsen telah mengumumkan sebuah penelitian terbaru yang mengatakan bahwa rata-rata pengguna iPhone menghabiskan waktu dua kali lebih besar di game ketimbang perangkat mobile lainnya.

Studi tersebut menyebut bahwa dalam waktu 30 hari, 93 persen dari pelanggan berbayar mengunduh aplikasi berupa game. Hal ini mengindikasikan bahwa game merupakan kategori yang menguntungkan bagi para pengembang.

Studi tersebut juga menyebutkan bahwa rata-rata pengguna iPhone dalam waktu 30 hari menghabiskan 14,7 jam bermain mobile game, sementara pengguna handset Android hanya menghabiskan sekira 9,3 jam. Sementara pengguna platform lain seperti Windows Phone 7 dan Blackberry menghabiskan hanya sekira 7,8 jam per bulannya.

Diungkap pula, bahwa 64 persen pengguna mengunduh game (gratis dan berbayar) dalam waktu 30 hari, diikuti oleh applikasi cuaca dengan angka 60 persen, sementara aplikasi jejaring sosial berada di urutan ketiga dengan angka 56 persen. Sementara itu, aplikasi jenis lainnya kurang mendapat perhatian. 93 persen pengguna lebih suka untuk mengunduh aplikasi game berbayar dan aplikasi jenis hiburan (87 persen).

Lalu untuk urusan kepopuleran, aplikasi game di ponsel pintar juga mengalahkan aplikasi pendidikan. 64 persen pengguna memilih game, sementara 11 hanya persen pengguna yang mengunduh aplikasi pendidikan. (Okezone/Neowin)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | MusrinSalila Template | Galeri Tinangkung
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Galeri Tinangkung - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by MusrinSalila Template