Headlines News :
Home » » Ponsel Android Terbaru Teknologi Makin Canggih dari Mobiado

Ponsel Android Terbaru Teknologi Makin Canggih dari Mobiado

Written By Musrin Salila on Minggu, 24 Juli 2011 | 22.56

musrinsalila

Gadget Ponsel Android Terbaru Teknologi Makin Canggih dengan layar transparan dari Mobiado sebagai salah satu pembuat ponsel mewah dan Aston Martin si pembuat mobil air tercepat kali ini dikabarkan sedang berupaya membuat handphone terbaru dengan layar transparan. Ponsel ini akan memakai OS Android dan masih dalam bentuk konsep.
Foto HP Android Transparan
Foto HP Android Transparan
Read More »

Spesifikasi Archos Internet Tablet 70 Android

Spesifikasi Archos Internet Tablet 70 Android – Desain tipis dan ringan dari 70 tablet internet ARCHOS membuatnya baik portabel dan murah hati untuk berbagi saat-saat terbaik Anda dengan keluarga dan teman-teman. Semua fungsi komputer : aplikasi Anda, Internet, foto, musik dan video, eBook dan game 3D.
Archos Internet Tablet 70 Android
Archos Internet Tablet 70 Android
Read More »

Kamera Digital 2011 Fujifilm

Kamera Digital 2011 Fujifilm – Info gadget terbaru 2011 review camera digital fujifilm terbaru 2011 lengkap dengan spesifikasi harga gambar dan foto Kamera Digital 2011 merk Fujifilm FinePix HS10 Black.
Kamera Fujifilm 2011
Kamera Fujifilm 2011
Read More »

Sony Ericsson Xperia X8 Harga, Spesifikasi

Sony Ericsson Xperia X8 Harga, Spesifikasi. Gadget Sony Ericsson X8 sudah masuk dalam jajaran lini ponsel yang akan keluar di Indonesia, setidaknya dalam situs resminya tertulis akan hadir dalam waktu 6 bulan lagi. Ponsel yang dipersiapkan untuk mengisi celah antara Xperia X10 Mini Pro dengan Xperia X10 ini sepertinya cukup mendapat respon yang positif di Negara ini.
Foto Handphone Sony Ericsson Xperia X8
Foto Handphone Sony Ericsson Xperia X8
Read More »

Spesifikasi HTC Desire HD Harga Review

Spesifikasi HTC Desire HD Harga Review – Berita informasi tentang gadget terbaru. HTC Desire HD kini telah hadir di pasaran seluruh dunia, prduk HTC Desire HD ini memang di des0ain khusus untuk memuaskan para pengguna ponsel. Dan mari kita baca lansung Spesifikasi HTC Desire HD Harga Review di bawah ini.
HTC Desire HD
HTC Desire HD
Read More »

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Arc Terbaru 2011

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Arc Terbaru 2011 – Sony memperkenalkan Sony Ericson Xperia Arc- produk generasi terbaru dari rangkaian seri Xperia. Xperia Arc menggunakan platform Android 2.3 yang dikenal dengan Gingerbread dengan processor 1 GHz Qualcomm CPU, layar multi-touch 4.2 inchi(Reality Display- 854 x 480 pixel resolution)
Sony Ericsson Xperia Arc
Sony Ericsson Xperia Arc
Arc juga dibekali dengan kamera 8.1-megapixel dengan HD video (720p), dan ketebalan 8,7 mm pada bagian yang paling tipis.
Read More »

HP Touchsmart 600-1137d Spesifikasi Harga

HP Touchsmart 600-1137d Spesifikasi Harga – Berita informasi teknologi terbaru 2011. Kali ini kami memberitakan tentang produk HP yang telah meluncurkan komputer dengan seri Touchsmart 600-1137d. Dan bisa anda baca langsung HP Touchsmart 600-1137d Spesifikasi Harga di bawah ini.
HP Touchsmart 600-1137d
HP Touchsmart 600-1137d
Read More »

Archos 10.1 Internet Tablet (16Gb)

Archos 10.1 Internet Tablet (16Gb) – Anda akan memiliki di tangan Anda yang terbaik dari teknologi AndroidTM sangat diinginkan dengan layar 10,1”besar, resolusi tinggi, berat 480 g, dan ketipisan hanya 12 mm. Selain berisi jendela Anda ke Internet dan Anda HD multimedia, perangkat Anda benar-benar disesuaikan dengan dunia aplikasi untuk membuat tablet pribadi Anda.
Archos 10.1 Internet Tablet
Archos 10.1 Internet Tablet
Read More »

Ponsel Windows Nokia Terbaru 2011

Ponsel Windows Nokia Terbaru 2011Informasi terbaru 2011 tentang gadget. Baru baru ini Ponsel Windows Nokia mulai di garap pada tauhun ini yang bakal saingi ponsel manapun dan di bawah ini sedikit berita tentang Ponsel Windows Nokia Terbaru 2011.
Ponsel Windows Nokia
Ponsel Windows Nokia
CEO Nokia Stephen Elop belum lama ini telah memaparkan bahwa saat ini Nokia mulai mengerjakan handset Windows Phone pertama mereka. Seperti di kutip detikINET, Elop mengatakan kepada Reuters perihal dimulainya proyek Nokia dengan Microsoft tersebut.
Read More »

Samsung Galaxy Prevail Spesifikasi Fitur Harga Foto

Samsung Galaxy Prevail Spesifikasi Fitur Harga Foto - Smartphone terbaru 2011 kali ini dari Android yaitu “Samsung Galaxy Prevail” yanng akan didukung dengan Android 2.2 Froyo dan dapat disebut sebagai perangkat gadget Android low-end dari Samsung. Ini akan berjalan di jaringan iDEN Sprint dan akan mendukung push-to-talk (PTT).
Foto Samsung Galaxy Prevail
Foto Samsung Galaxy Prevail
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | MusrinSalila Template | Galeri Tinangkung
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Galeri Tinangkung - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by MusrinSalila Template