Headlines News :
Home » , » TARGET DI BULAN RAMDHAN 1432 H

TARGET DI BULAN RAMDHAN 1432 H

Written By Musrin Salila on Senin, 15 Agustus 2011 | 15.36

 
Alhamdulillah kita bertemu lagi dengan bulan yang amat mulia yaitu bulan Ramadhan. Bulan dimana diturunkannya Kitab Suci Umat Islam yaitu Al Quran. Bulan dimana berbagai ampunan serta keberkahan diberikan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala kepada hambaNya yang bertaqwa.
Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, “Telah datang kepada kalian bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, Alloh mewajibkan puasa atas kalian di dalamnya. Pada bulan ini pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka Jahim ditutup, setan-setan dibelenggu dan di dalamnya ada satu malam yang lebih baik dari seribu bulan. Barangsiapa yang diharamkan mendapatkan kebaikan malam itu, maka ia telah diharamkan.” (HR. Ahmad, dishahihkan al-Arna’uth)
“Barangsiapa yang berpuasa di bulan Ramadhan karena iman dan mengharap pahala (dari Alloh) maka diampuni dosanya yang telah lalu.” (HR. al-Bukhari dan Muslim)
Di bulan yang penuh berkah ini baiknya kita isi dengan berbagai ibadah serta ketaatan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Maka dari itu perlu target yang harus kita rancang agar ibadah kita maksimal di Bulan Ramadhan Kali ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | MusrinSalila Template | Galeri Tinangkung
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Galeri Tinangkung - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by MusrinSalila Template