Headlines News :
Home » » Kategori baru - Artikel - Tips & Trik Next

Kategori baru - Artikel - Tips & Trik Next

Written By Musrin Salila on Kamis, 21 Juli 2011 | 00.03

Musrin Salila


Jul 12, 2011

Ilmuwan tak sepenuhnya tahu cara terbentuknya tata surya. Namun, ini adalah penjelasan terbaik yang disetujui sebagian besar kaum cendekia tersebut.

Jul 12, 2011

China berkeinginan mengirimkan orang untuk menginjakan kakinya pertama kali di Bulan. Kemudian mereka juga ingin menjelajahi Mars dan Venus. Namun semua itu masih sebuah rencana.

Mei 23, 2011

Ponsel Android bisa dibilang unggul dari sisi kualitas, misalnya tampilan interface, banyaknya aplikasi yang bermanfaat dan menghibur. Tapi bagaimana dengan daya tahan baterainya.

Mar 19, 2011

Ibarat Raja Midas dalam mitologi Yunani, apapun yang disentuh jemari Steve Jobs menjadi emas. Contohnya adalah Apple iMac, iPod dan iPhone, dan iPad tentunya...

Feb 08, 2011

Data center banyak mengunakan harddisk sebagai storage. Pengalaman bertahun tahun menghadapi kegagalan harddisk kerja, menghasilkan pengumpulan data yang unik.

Des 20, 2010

Bagi pengguna browser Mozilla Firefox , tips berikut bisa meningkatkan kecepatan Mozzila FireFox anda hingga 25% sampai 40%.

Des 18, 2010

Volume Spam global mungkin menurun, tapi tingkat bahayanya disinyalir naik. Berikut adalah enam hal yang harus dihindari demi menghalau penyebaran spam.

Des 14, 2010

Penulis Michael Drosnin sangat khawatir Obama tidak diberi informasi rahasia soal senjata nuklir oleh Gedung Putih. Informasi itu berasal dari kode yang ada di Alkitab.

Nov 07, 2010

Koleksi film dalam bentuk digital yang disimpan di hardisk kadang tak selalu dilengkapi dengan subtitle yang diinginkan.

Okt 01, 2010

Password merupakan kode-kode rahasia yang harus dijaga keamanannya. Banyak hal negatif yang dapat terjadi ketika password Anda bocor ke tangan orang lain. Simak 7 kiat singkat untuk menjaganya.

Sep 05, 2010

Para penipu pengobral cinta, Nigerian Sweetheart Scam masih berkeliaran di mana saja. Untuk anda yang hobi berkenalan lewat internet, ada baiknya jika mengenali ciri-ciri para penipu ini.

Agu 18, 2010

Sebuah studi dari Storelab, sebuah perusahaan perbaikan data baru baru ini mengeluarkan informasi penting tentang umur harddisk.

Mei 28, 2010

Internet yang dulu berfungsi sebagai media informasi, kini telah berkembang pesat sehingga mampu menjadi tempat bisnis dan bekerja secara online.

Mar 28, 2010

Panduan ini sengaja dibuat untuk melegalkan OS Windows XP secara proporsional, bukan secara pembajakan.

Mar 11, 2010

Perilaku penjahat cyber semakin hari kian berbahaya. Symantec mengungkap 10 fakta serius mengenai keamanan internet yang tidak dapat diabaikan hingga Maret 2010 ini.

Mar 10, 2010

Sangat penting diketahui, bahwa menurut Intel, brand Core tersebut memberikan sinyal fitur dan keuntungan tersendiri.

Mar 08, 2010

Dari laboratorium Lawrence Berkely memberikan saran agar baterai perangkat gadget memiliki umur lebih panjang.

Feb 27, 2010

Banyak pengguna ponsel bingung dan panik jika menemukan permasalahan pada ponselnya dan merekapun mendatangi pusat service ponsel. Kini Anda bisa mencoba perbaiki sendiri

Jan 24, 2010

Desember 2009 lalu Facebook sempat membuat perubahan aturan privasi para penggunanya yang mengundang kontroversi.

Jan 22, 2010

Konsultan keamanan teknologi informasi sering kali memperingatkan pengguna agar tidak menggunakan password yang mudah ditebak.

Jan 03, 2010

Bermain game di komputer atau di konsol video game bagi sebagian orang adalah kegiatan yang menyenangkan. Di balik itu semua, bermain game dapat berdampak buruk (negatif).

Des 25, 2009

Dengan bantuan software dan tentunya dengan dukungan hardware seperti DVD-Rom atau RW, data Anda mungkin bisa selamat...

Des 17, 2009

File DLL (Dinamic Link Libraries) adalah perpustakaannya Windows. Apa pun yang dibutuhkan Windows, bakal dicari di file berjenis DLL ini....

Des 14, 2009

Biru. Itulah yang jadi nuansa warna standari di Microsoft Word. Microsoft menyediakan nuansa warna lain yang dapat dipilih oleh penggunanya.

Nov 28, 2009

OS Chrome belum secara resmi dirilis, tetapi OS Chrome sudah disebar dan dicoba. Tertarik mencoba mengunakan Chrome OS via USB, berikut tipsnya...

Nov 13, 2009

Satu lagi cara berinternet gratis yaitu dengan meng-hack hotspot mikrotik. Artikel ini hanya untuk sharing saja sebagai pengetahuan...

Agu 20, 2009

Apa yang paling diinginkan para para pecinta teknologi di masa depan. Komputer cepat, murah atau bahkan gratis? Simak saja sendiri...

Agu 11, 2009

Dengan mengenal shortcut sistem operasi Windows, ternyata dapat mempermudah dan mempercepat proses kerja di komputer hingga 2 - 5 kali lipat. Tidak percaya? Buktikan sendiri...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | MusrinSalila Template | Galeri Tinangkung
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Galeri Tinangkung - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by MusrinSalila Template