Headlines News :
Home » » Kategori baru - Berita Hangat - Hiburan

Kategori baru - Berita Hangat - Hiburan

Written By Musrin Salila on Kamis, 21 Juli 2011 | 00.04

Musrin Salila
Next

Jul 19, 2011

Raksasa software Amerika Serikat, Microsoft, disinyalir tengah menyiapkan proyek rahasia bersama Sony. Itu setelah Microsoft mendaftarkan domain situs dengan kedua nama perusahaan tersebut.

Jul 17, 2011

Gamer perempuan ternyata punya perilaku yang cukup berbeda dibandingkan laki-laki. Misalnya, mereka mengaku lebih senang saat bermain game daripada melakukan hubungan seks.

Jul 17, 2011

Merasa bisnisnya sejalan dengan Facebook Credit, Lyto akhirnya membawa sistem pembayaran jejaring sosial ke Indonesia. Gamer kini lebih mudah untuk membeli aplikasi atau game yang ada di Facebook.

Jul 09, 2011

Teori mengenai evolusi manusia baru-baru ini dimentahkan setelah ilmuwan menemukan bukti bahwa nenek moyang manusia modern mungkin punah lebih awal dari dugaan semula.

Jul 06, 2011

Sejumlah ilmuwan dari panel independen menemukan bukti-bukti baru yang mengindikasikan bahwa ponsel sebenarnya tidak menyebabkan penyakit kanker.

Jul 05, 2011

Kacamata bionik yang bisa membantu ratusan tunanetra kembali melihat ini segera dijual. Para peneliti Oxford University yang berjasa mengembangkan kacamata ini.

Jul 05, 2011

Meskipun di Amerika Serikat AT&T juga memiliki basis layanan seluler cukup besar, namun dalam kiprahnya di Indonesia.

Jul 04, 2011

Aparat Subdit Industri dan Perdagangan (Indag) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap dua penjual iPad, Randy (29) dan Dian (44) di City Walk.

Jul 01, 2011

Salah satu faktor yang diperkirakan memiliki andil dalam kepunahan massal di laut adalah permukaan laut yang meningkat dengan cepat dalam beberapa tahun terakhir.

Jun 26, 2011

Warga Asia boleh berbangga hati. Firma Merrill Lynch Global Wealth dan Capgemini kemarin menyatakan jumlah miliarder di kawasan Asia-Pasifik lebih banyak daripada Eropa.

Jun 26, 2011

Suasana sekolah sunyi senyap. Para siswa sedang sibuk menggarap ujian akhir. Namun keheningan itu terusik karena sebuah Apple iPod yang dibawa seorang siswa meledak dan mengeluarkan asap.

Jun 26, 2011

Bahtera Nuh merupakan kapal yang dipakai Nabi Nuh menyelamatkan makhluk hidup di zamannya. Kini, ‘Bahtera Nuh’ itu kembali muncul di Belanda.

Jun 25, 2011

Sebanyak 100 peserta dari berbagai kota di Indonesia mengikuti pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) 'Lomba Ketahanan Main Game 150 Jam Nonstop'

Jun 18, 2011

Para pengikut aliran sesat di negara-negara Barat percaya kiamat bakal datang pada 21 Desember 2012. Ini merupakan akhir penanggalan suku Indian Maya.

Jun 18, 2011

Membuat kata kunci memang gampang-gampang susah. Karakter yang dipilih haruslah mudah diingat, tapi jangan sampai mencerminkan identitas diri Anda.

Jun 17, 2011

Stephen William Hawking, CH, CBE, FRS adalah ilmuwan dengan sejuta kejutan-kejutan yang membuat sebagian orang berdecak kagum.

Jun 12, 2011

Diprediksi hotel di masa depan akan menawarkan teknologi interaktif untuk menawarkan kepada tamunya sebuah pengalaman seks secara virtual.

Jun 11, 2011

Apple merencanakan desain baru untuk markas mereka di Cupertino, California. Bentuknya disebut-sebut mirip 'kapal luar angkasa'.

Jun 11, 2011

Dengan keluarnya laporan fiskal kuartal ketiga milik Microsoft, kini saatnya membandingkan dengan perusahaan saingan mereka, Apple.

Jun 09, 2011

David Martines, seorang yang menyebut dirinya sebagai "astronot belakang meja", mengklaim menemukan struktur persegi panjang mencurigakan di permukaan Mars.

Jun 05, 2011

Andrew Scheider, 30 tahun, tahu benar memadukan inovasi, teknologi, gaya dan kesan seksi. Pria asal New York ini membuat terobosan baru yang bisa membuat mata terbelalak.

Jun 03, 2011

Tindakan pemuda Cina ini boleh dibilang sangat ironis. Gara-gara berambisi mendapatkan iPad2, ia nekat menjual satu ginjalnya.

Jun 02, 2011

Pameran teknologi seakan identik dengan kehadiran para wanita cantik. Menjaga booth-booth vendor yang ambil bagian, penampilan mereka yang menggoda diharapkan menarik perhatian pengunjung.

Mei 31, 2011

Hasil riset terbaru menemukan bahwa huruf yang tampak kekanakan ini justru membantu pembaca untuk lebih mengingat artikel yang mereka baca.

Mei 30, 2011

Para ilmuwan akan mempelajari sel punca orang Yahudi yang memiliki garis keturunan Eropa Timur. Upaya itu dilakukan untuk mengungkap rahasia panjang umur mereka.

Mei 29, 2011

Bakteri, makhluk hidup yang bertebaran di udara, ternyata menjadi elemen penting untuk terjadinya hujan, salju, bahkan badai es.

Mei 29, 2011

Patrick Pinhero dari universitas Missouri mengembangkan solar cell tipis, mampu menangkap sinar matahari sampai 90% dan menjadi energi listrik. Dia mengunakan sirkuit listrik berkecepatan tinggi.

Mei 28, 2011

Kementerian Perdagangan akan menghadirkan penemu Youtube untuk memberikan inspirasi kepada para pelaku ekonomi kreatif di Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | MusrinSalila Template | Galeri Tinangkung
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Galeri Tinangkung - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by MusrinSalila Template